BPM Terima Kunjungan STIKES ‘Aisyiyah Surakarta dan STIMIK Tunas Bangsa Banjarnegara

BPM menerima kunjungan studi banding dari STIKES ‘Aisyiyah Surakarta dan STIMIK Tunas Bangsa Banjarnegara, di Ruang BPM Gedung Prof. Dr. Retno Sriningsih Satmoko, Kampus Sekaran, Rabu (18/4).

Acara dimulai dengan sambutan dari Agung Yulianto SPd MSi, selaku Ketua BPM dilanjutkan dengan sambutan dari masing-masing ketua rombongan dan diakhiri dengan foto bersama.

“Selamat datang di UNNES. Kampus konservasi,” kata Agung.

Dalam acara tersebut, Ketua BPM bercerita tentang akreditasi A atau unggul merupakan pencapaian gemilang bagi UNNES.

Banyak hal yang dibahas dalam kunjungan tersebut diantaranya meningkatkan status akreditasi dan Sistem penjaminan Mutu Internal. (NS)

Siap Beralih ke SMM ISO 9001:2015, BPM Adakan Bimtek

Badan Penjaminan Mutu mengadakan bimbingan teknis dalam rangka penyiapan audit survaillance dan Upgrade ISO 9001:2015, kegiatan berlangsung Senin (16/4) di Ruang Rapat BPM.

Acara dipimpin langsung oleh Ketua BPM Agung Yulianto SPd MSi dan dihadiri oleh semua unit yang ada di UNNES, mulai dari fakultas, prodi, lembaga, biro, dan UPT.

“Tujuan pertemuan ini kami dari BPM adalah membahas Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 yang dinyatakan tidak berlaku lagi dan telah ditetapkan beralih ke SMM ISO 9001:2015. Sejalan dengan perkembangan agar semua unit memenuhi sertifikasi ISO, maka UNNES melakukan pengajuan baru untuk sertifikasi ISO 9001:2015 dengan mengikutsertakan semua unit di UNNES,” ungkap Agung.  (NS)

Ketua BPM Jadi Pembicara Lokakarya Penyusunan Renstra FEB UNDIP

Ketua BPM menjadi pembicara dalam Lokakarya Penyusunan Renstra FEB UNDIP 2015-2020, yang digelar oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Jumat (6/4) di Hotel Grand Wahid Salatiga.

Lokakarya ini bertujuan untuk mendapatkan kesepakatan mengenai susunan dan isi Rencana Strategis (Renstra) sebagai dasar acuan penyusunan Renstra Fakultas Ekonomika dan Bisnis UNDIP tahun 2015-2020. (NS)