Pelatihan Blended learning

Dalam rangka penyesuaian sistem dan kurikulum Badan Penjaminan Mutu (BPM) menyelengarakan Pelatihan blended learning

Dengan sistem pembelajaran online, perguruan tinggi diharapkan segera mempersiapkan proses pembelajaran model daring dengan memanfaatkan sarana dan prasarana khas era revolusi industri 4.0 yang sifatnya tidak hanya berfokus pada peningkatan akses dan mutu,tetapi juga efisiensi proses pembelajaran.

Pelatihan blended learning dibuka oleh Prof. Dr. Zaenuri S.E, M.Si,Akt dan dipimpin oleh ketua BPM Bapak Agung Yulianto S.Pd., M.Si. adapun kegiatan tersebut memberikan pencerahan kepada Dosen dari perwakilan masing -masing Prodi di lingkungan Universitas Negeri Semarang dengan  Dr. rer.nat. Adi Nur Cahyono S.Pd., M.Pd sebagai narasumber.

Rapat koordinasi Pembahasan mandat Prodi Sarjana Terapan

Badan Penjaminan Mutu (BPM) menyelengarakan Rapat koordinasi  Mandat Prodi Sarjana Terapan.

Untuk Menindaklanjuti surat dari Kementerian Riset,  Teknologi dan Pendidikan Tinggi Nomor 13/185C.CA/KB.01.11/2019 perihal Penugasan Perubahan Program Studi Program Diploma Tiga menjadi Sarjana Terapan di Perguruan Tinggi.

Rapat koordinasi di Pimpin langsung oleh ketua Badan penjaminan mutu (BPM) Bapak Agung Yulianto MSi dan diselengaraka pada tanggal 18 Februari di Ruang Rapat BPM.

Acara dihadiri semua Wakil Dekan ,Ketua Jurusan dan Kaprodi di jajaran Universitas Negeri Semarang.

Harapannya dengan perubahan studi Diploma Tiga menjadi Sarjana Terapan peserta didik dapat diberikan pilihan untuk lulus di program program Dilpoma Dua, program Diploma Tiga atau sekaligus menyelesaikan Sarjana Terapan. (BPM)

Kunjungan Studi Banding Poltek Trans SDP Palembang

        

Badan Penjaminan Mutu UNNES menerima kunjungan studi banding dari Politeknik Transportasi Sungai, Danau dan Penyeberangan Palembang.

Kunjungan diterima langsung oleh Ketua Badan Penjaminan Mutu Bapak Agung Yulianto MSi didampingi Kepala PPME Ibu Dra Diah Vitri Widayanti DEA pada hari Jumat 1 Februari 2019 di Ruang Pimpinan BPM

Kunjungan dalam rangka rintisan kerjasama dengan Poltek Trans SDP Palembang terkait akreditasi institusi. Dalam kunjungan tersebut disampaikan mengenai proses pengajuan serta kebutuhan data yang diperlukan pada saat proses akreditasi.(BPM)