Update data HaKI dan Paten dosen di SINTA dan Update data Pendidikan dan Jabatan dosen di Sister

Dalam rangka persiapan pemeringkatan perguruan tinggi Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi tahun 2019, seluruh Dosen Universitas Negeri Semarang (UNNES) Melakukan publikasi artikel di jurnal internasional bereputasi dengan menuliskan afiliasi Update data HaKI dan Paten dosen di SINTA dan Update data Pendidikan dan Jabatan dosen di Sister  dan menggunakan email UNNES (mail.unnes.ac.id). Acara tersebut di dibuka oleh Prof. Dr. ZAENURI S.E, M.Si,Akt dan didampingi oleh Bapak Agung Yulianto S.Pd. M.Si. sebagai Fasilitator dan dilaksanakan di Ruang Laboratorium Komputer LPTK Gedung Prof. Dr. Satmoko lantai 2 LP3 UNNES.Diharapakan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menyempurnakan data Dosen menjadi lebih lengkap dan valid.

Sosialisasi Hibah Asuh Perguruan Tinggi di Palcomtech Palembang

Dalam rangka melaksanakan mandat dari Kementrian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menjadi perguruan tinggi pengasuh  perguruan tinggi swasta melalui program hibah asuh perguruan tinggi, perlu adanya sosialisasi kepada perguruan tinggi asuhan terkait pendampingan program penjaminan mutu akademik. UNNES melalui Badan Penjaminan Mutu (BPM)  mengadakan sosialisasi kepada calon perguruan tinggi asuhan terkait tawaran program hibah asuh dan pendampingan penjaminan mutu akademik yang dilaksanakan pada hari Senin s.d Selasa tanggal 29-30 April 2019 di Palcomtech Palembang.

Audit Surveillance ISO 9001:2015

Kegiatan Audit Surveillance ISO 9001:2015 di UNNES yang dimulai kamis s.d Jumat Tanggal 4-5 lalu, resmi ditutup oleh bapak Agung Yulianto, S.Pd., M.Si di Ruang 404, Gedung H, Lantai 4, pada Jumat (5/4). audit ini bertujuan untuk  mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015 sekaligus ingin meningkatkan dan mewujudkan UNNES sebagai universitas yang bereputasi internasioanl . Dalam kegiatan Audit Surveillance ini untuk mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015 dibutuhkan komitmen dan kerja sama dari semua unsur yang ada di UNNES, kata  Prof. Dr. Zaenuri S.E, M.Si,Akt selaku pembuka acara tersebut. Acara ini dihadiri oleh , Dekan dan Wakil Dekan Bidang Akademik, Ketua dan Sekretaris Lembaga, Ketua dan Sekretaris  Badan, Kepala Biro, Kepala UPT, para Ketua Program Studi, dan para Koordinator Penjaminan Mutu Fakultas.