Workshop Perbaikan Borang Self Evaluation Report Akreditasi Internasional Accreditation of Study Programmes (AQAS)

Universitas Negeri Semarang  melaksanakan Workshop Perbaikan Borang Self Evaluation Report Akreditasi Internasional Accreditation of Study Programmes (AQAS) kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Grasia Semarang Jl. Letnan Jenderal S. Parman No.29, Gajahmungkur, Semarang

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa – Jumat, 13 – 16 Oktober 2020, Kegiatan ini menghadirkan Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum.selaku Rektor Universitas Negeri Semarang sebagai Pembuka acara dan Prof. Dr. ZAENURI, M.Si. Akt selaku Wakil Rektor I sebagai pemberi arahan pada acara tersebut.kegiatan ini menggundang beberapa perwakilan dari KPM dan prodi Fakultas diantaranya :

  1. Fakultas Ilmu Pendidikana. Bimbingan dan Konselingb. PG-PAUD
  2. Fakultas Bahasa dan Senia. Pendidikan Bahasa Arab
    b. Pendidikan Bahasa Inggris
    c. Sastra Inggris
  3. Fakultas Ilmu Sosiala. Geografi
  4. Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alama. Pendidikan Kimia
    b. Pendidikan Fisikac. Pendidikan Matematika
  5. Fakultas Teknika. Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer
  6. Fakultas Ilmu Keolahragaana. Ilmu Keolahragaan
  7. Fakultas Ekonomia. Pendidikan Ekonomi b. Manajemenc. Akuntansi
  8. Fakultas Hukum
    a. Ilmu Hukum

Workshop Perbaikan Borang Self Evaluation Report Akreditasi Internasional Accreditation of Study Programmes (AQAS)  ini dimaksudkan untuk mendapatkan pengakuan bertaraf internasional, sehingga diharapkan UNNES sebagai salah satu Universitas Negeri di Indonesia yang mampu bersaing dengan dunia internasional. Persaingan tersebut membutuhkan kinerja sumber daya manusia dan dukungan sarana dan prasarana yang memadai. Sumber daya manusia yang meliputi dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan diharapkan memiliki kemampuan dan kemajuan yang tinggi untuk belajar dan meningkatkan produktifitas, sehingga memiliki kualitas yang dapat diandalkan. Sarana dan prasarana pendukungpun harus diperhatikan perawatannya agar dapat menjadi pendukung pelaksanaan operasional kegiatan akademik dengan baik.