Rapat Kerja Biro Akademik, Kerjasama dan Kemahasiswaan (BAKK) dan Unit Kerja Bidang I, III, IV

Badan Penjaminan Mutu (BPM) sebagai salah satu unit di bawah koordinasi Bidang Akademik mengikuti rapat kerja yang diselenggarakan oleh Rektorat pada tanggal 25 – 27 Februari 2020 di Nava Hotel Tawangmangu Karanganyar Jawa Tengah. Rapat kerja diselenggarakan oleh Biro Akademik, Kerjsama dan Kemahasiswan (BAKK) dan diikuti oleh kurang lebih 113 peserta yang terdiri dari tim unit kerja bidang I, III, IV. Dr. Abdurrahman, M.Pd. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan membuka kegiatan serta memberikan arahan pelaksanaan kegiatan dilanjutkan sambutan dari Prof. Dr. Zaenuri, M.Si., Akt. Selaku Wakil Rektor Bidang Akademik.

Agenda kegiatan hari pertama diisi dengan paparan dari seluruh unit kerja peserta rapat kerja. Unit kerja memaparkan hasil evaluasi kinerja tahun 2019 dan rencana program kerja untuk tahun 2020. Hari kedua diawali dengan kegiatan outdoor dalam bentuk outbond untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan melatih kerjasama tim. Selanjutnya diadakan diskusi antar bidang yang merupakan inti kegiatan rapat kerja yang dipimpin oleh Dr. Amir Mahmud, M.Si. Pada diskusi kali ini diberikan kesempatan semua unit kerja untuk menyampaikan permasalahan yang terjadi selama ini di unit masing-masing. Diskusi ini bertujuan untuk memberikan solusi bersama atas kendala-kendala yang terjadi di unit kerja. Penutupan pada hari ketiga dengan penyimpulan atas laporan dan diskusi yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Dengan adanya kegiatan rapat kerja antar bidang ini diharapkan akan memberikan dampak positif atas produktifitas kinerja unit serta memberikan jawaban yang solutif atas kendala yang terjadi selama ini untuk ditemukan jalan keluarnya.