Review Borang Reakreditasi Prodi Pendidikan IPA S1

Rektor menyampaikan bahwa tahun 2018 merupakan tahun Internasionalisasi bagi UNNES dan UNNES sudah terakreditasi A, UNNES terus mendorong pengelola prodi agar terus memperbaiki akreditasi prodinya.

Rabu (3/10) Badan Penjaminan Mutu UNNES melakukan review terhadap borang reakreditasi Program Studi S1 Pendidikan IPA. Sebenarnya status masih berlaku namun telah mengajukan reakreditasi pada 3 Juli 2018.

Acara diikuti oleh Ketua Jurusan Novi Ratna Dewi SSi MPd beserta tim taskforce dan sebagai reviewer borang adalah Ketua BPM Agung Yulianto SPd MSi didampingi Kepala Pusat Penjaminan Mutu Eksternal Dra Diah Vitri Widayanti DEA.

Ketua Jurusan Pendidikan IPA menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung Prodi Pendidikan IPA S1 untuk dapat meningkatkan peringkat akreditasi.

“Penguatan program studi sebagai landasan bagi kita untuk melakukan akselerasi. Prodi yang terakreditasi B didorong dan difasilitasi agar menjadi A (Unggul). Adapun prodi yang sudah terakreditasi A harus dapat mempertahankannya.” kata Ketua BPM UNNES ini. (NS)