UNNES Kembali Peroleh Amanah Hibah Asuh PT Unggul 2018

Universitas Negeri Semarang melalui Badan Penjaminan Mutu (BPM) menghadiri pertemuan yang digelar di Yogyakarta guna mengikuti Sosialisasi dan Penandatanganan Kontrak Program Asuh PT Unggul Tahun 2018 yang dilaksanakan pada hari Jumat – Sabtu tanggal 6 – 7 April 2018 di Hotel Eastparc Jl. Laksda Adi Sucipto Yogyakarta.

Pertemuan dihadiri oleh 29 Perguruan Tinggi sesuai hasil penetapan penerima Program Asuh PT Unggul  tahun 2018 yang telah diumumkan pada laman belmawa.

Perwakilan UNNES yang hadir dalam pertemuan tersebut yaitu Prof Dr Rustono MHum, selaku Wakil Rektor Bidang Akademik beserta Agung Yulianto SPd MSi, selaku Ketua BPM dan Luthfi Fathan Dahriyanto SPsi MA, selaku Sekretaris BPM.

Melalui Program Asuh PT Unggul ini merupakan bukti kesungguhan, keseriusan, dan komitmen Universitas Negeri Semarang untuk membantu Direktorat Penjaminan Mutu dalam meningkatkan mutu penyelenggaraan pendidikan tinggi dan pengelolaan perguruan tinggi.

Universitas Negeri Semarang memenuhi persyaratan sebagai PT Unggul karena memiliki status dan peringkat akreditasi unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) serta jumlah program studi yang memiliki status dan peringkat akreditasi unggul dari BAN-PT. (NS)