BPM Gelar Acara Pisah Sambut Ketua

Setelah resmi dilantik oleh Rektor UNNES, Agung Yulianto SPd MSi yang sebelumnya menjadi Sekretaris BPM, telah resmi menjadi Ketua BPM, menggantikan Ketua BPM lama Dr Suwito Eko Pramono MPd yang pindah tugas menjadi Sekretaris LP2M, sedangkan Sekretaris BPM sekarang dijabat oleh Luthfi Fathan Dahriyanto SPsi MA sebelumnya menjadi Kepala Pusat Pangkalan Data Perguruan Tinggi, pada hari Kamis 4 Januari 2018 bertempat di Gubuk Makan Mang Engking Ungaran, acara pisah sambut Ketua BPM dihadiri oleh Kepala Pusat BPM, KPM, Staf BPM, serta Staf Rektorat.

Acara dimulai dengan pemberian sambutan oleh Ketua BPM yang baru Bapak Agung Yulianto SPd MSi. Dalam sambutannya beliau menceritakan riwayat karirnya, mulai dari tahun 2010 menjadi Sekretaris BPM, hingga sekarang menjadi Ketua BPM. Beliau berharap agar terjalin kerja sama yang solid dengan semua warga BPM untuk kemajuan UNNES kedepan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian sambutan sekaligus perpisahan oleh mantan Ketua BPM Bapak Dr Suwito Eko Pramono MPd. Beliau menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga BPM atas kerja samanya dalam suasana kerja harmonis selama beliau menjabat sebagai Ketua BPM dalam waktu yang singkat (2 tahun). Beliau juga menyampaikan ada tantangan yang akan dikerjakan dan diterapkan di BPM kedepannya, yang akan diteruskan oleh Ketua BPM yang baru. Terakhir beliau menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh warga BPM atas segala kesalahan dan kekhilafan yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Bersamaan pula BPM menggelar perpisahan bagi Staf Akademik Muhammad Azinar SKM MKes, yang sekarang diamanahi tugas sebagai Sekretaris Jurusan IKM Fakultas Ilmu Keolahragaan. Acara pisah sambut ini dilanjutkan pemberian cinderamata bingkisan dari Ketua dan diakhiri dengan foto bersama dan salam-salaman. (NS)