BPM Review Dokumen Izin Pembentukan Prodi Sistem Informasi

Reviewers BPM Agung Yulianto SPd MSi menerima tim pembentukan program studi (prodi) baru yakni Prodi Sistem Informasi (S1). Tim terdiri dari 5 (lima) orang yang dipimpin oleh Prof Dr Edy Cahyono MSi yang juga menjabat sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik FMIPA, serta Anggota terdiri atas 4 (empat) orang yakni Ketua Jurusan Teknik Informatika S1 Endang Sugiharti SSi MKom,  Much Aziz Muslim SKom MKom, Budi Prasetiyo SSi MKom, Aji Purwinarko SSi MCs dan masing-masing merangkap Taskforce.

Badan Penjaminan Mutu (BPM) melakukan review Borang Akreditasi pembentukan prodi baru Sistem Informasi, Senin (14/8) bertempat di Ruang Rapat BPM Gedung Prof Dr Retno Sriningsih Satmoko Lantai 2 Kampus Sekaran. Sudah menjadi Tugas BPM Sebagai Badan di Universitas Negeri Semarang (UNNES) melakukan pendampingan dan mengawal pembukaan program studi baru.

Dalam kesimpulannya, Agung meminta kepada Tim Pembentukan Prodi Sistem Informasi untuk memperbaiki borang. “Hanya borang Standar 7 yang sudah oke, yang lain saya meminta untuk perlu segera direvisi dan dilengkapi data pendukung,”. Kata Agung yang juga Sekretaris BPM. (NS)