Asesor BAN-PT Visitasi Prodi UNNES

Tim Asesor dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) datang ke Universitas Negeri Semarang (UNNES) dalam rangka melaksanakan visitasi pada Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga (S1) Fakultas Ilmu Keolahragaan tanggal 8-10 Agustus 2017, dan Pendidikan Bahasa Perancis (S1) Fakultas Bahasa dan Seni visitasi dilaksanakan tanggal 11-12 Agustus 2017.

 

Tim Asesor yang terdiri atas Dr dr Wara Kushartanti (UNY) dan Prof Dr I Nyoman Kanca  (Undiksha) diterima oleh Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd.
Dan kedatangan Tim Asesor yang terdiri Dr Roswita Lumban Tobing MHum dari (UNY) dan Dr Yuliarti Mutiarsih MHum (UPI) diterima oleh Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Prof Dr Agus Nuryatin MHum.

 

Selama beberapa hari asesor dari BAN-PT bertugas melakukan verifikasi data faktual dari borang yang dikirim. Asesor ingin mendapatkan keterangan yang jelas di lapangan.

Para Dekan menyampaikan selamat datang di UNNES, Semoga kedatangan Tim Asesor untuk visitasi ini membawa berkah bagi UNNES. (NS)