Silaturahim Akademik Bersama Rektor

BPM memfasilitasi pertemuan silaturahim akademik para pejabat dan profesor bersama Rektor Prof Fathur Rokhman MHum, selasa (20/6) di Ruang Rapat Rektor, Kampus Sekaran.

“Pertemuan ini sebagai monitoring akhir perkuliahan dan persiapan menuju ujian akhir semester genap 2016/2017. Saya berharap para pejabat dan professor untuk menjadi yang terdepan sebagai panutan bagi warga UNNES untuk meningkatkan standar optimal. “kata Prof Fathur.

Siangnya, pada hari yang sama, diadakan pertemuan silaturahim akademik dosen bersama Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Rustono MHum, di Ruang Borobudur Gd. Prof. Dr. Retno Sriningsih Satmoko, Lantai 3, Kampus Sekaran.

“Pertemuan ini adalah proses pengecekan apakah pertemuan perkuliahan sudah sesuai dengan standar perkuliahan. Monitoring evaluasi kehadiran dosen dalam perkuliahan semester genap 2016/2017. Jika dosen menemui masalah administrasi perkuliahan segera menghubungi UPT TIK, agar tidak menghambat mahasiswa dalam mengikuti ujian sehingga mahasiswa tidak dirugikan. Saya berterima kasih kepada BPM, yang telah memfasilitasi penyelenggaraan acara silaturahim ini” jelas Prof Rustono.

Dalam laporannya, Ketua BPM UNNES, Dr. Suwito Eko Pramono, M.Pd. mengatakan bahwa perkuliahan dilaksanakan minimal 12 kali pertemuan dan mahasiswa wajib hadir minimal 75% dari jumlah pertemuan untuk syarat mengikuti ujian akhir semester. (NS)