Pisah Sambut Kepala Pusat dan Pengangkatan Staf Akademik BPM UNNES

img-pisah-sambut-kapus-staf-akademik

Setelah diterbitkan Keputusan Rektor UNNES Nomor 25/P/2017 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Pusat Penjaminan Mutu Eksternal (PPME) antarwaktu dan Nomor 69/P/2017 tentang pengangkatan Staf Akademik Pusat tertanggal 13 Januari 2017, Badan Penjaminan Mutu menyelenggarakan pisah sambut.

Pisah sambut ini ditandai dengan pemberian tanda suatu ikatan oleh Ketua BPM Dr Suwito Eko Pramono MPd kepada mantan Kepala Pusat Penjaminan Mutu Eksternal Dra Rina Supriatnaningsih MPd, Rabu (15/2) di Agrowisata Salatiga.

Adapun untuk Kepala Pusat Penjaminan Mutu Eksternal yang baru Dra Diah Vitri Widayati. Sedangkan staf akademik yang diangkat sebagai berikut:

  1. Noorochmat Isdaryanto SS MSi sebagai Staf Akademik Pusat Penjaminan Mutu Internal (PPMI)
  2. Rahayu Fery Anitasari SH MKn sebagai Staf Akademik Pusat Penjaminan Mutu Eksternal (PPME)
  3. Muhammad Azinar SKM MKes sebagai Staf Akademik Pusat Pangkalan Data Perguruan Tinggi (PPDPT)

Dra Rina menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Dra Vivi dan para Staf Akademik baru, semoga terus berkarya dan berinovasi bersama BPM.

Ketua BPM Dr Suwito mengatakan, kegiatan pisah sambut ini kita budayakan sebagi suatu ikatan.

“Ini sebagai suatu bagian kebersamaan, persaudaraan, dan persahabatan. Tugas pokok dan fungsi hanya secara formal. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih kepada ibu Rina atas dedikasinya selama ini, atas nama pribadi dan BPM apabila ada kesalahan kami minta maaf. Untuk Kepala Pusat dan Staf Akademik yang baru selamat bertugas”. kata Dr Suwito. (NS).